Mendasari garis ramping DBS adalah yang disebut Aston VH aluminium arsitektur yang juga menyediakan tulang telanjang untuk DB9 dan Vantage V-8. Sebuah sinar lintas-dashboard baru yang mendukung, sebuah crossbrace strut depan, dan padat pemasangan dari subframe belakang adalah salah satu modifikasi struktur. Untuk mengurangi berat badan, kandang dan tutup bagasi, pintu-membuka mengelilingi, tenda, dan fender depan dibuat dari serat karbon.
Dibandingkan dengan DB9, melacak DBS adalah 0,7 inci lebih lebar di bagian depan dan 0,8 inci di bagian belakang, dan mobil duduk 0,4 inci lebih tinggi. Berkat penggunaan serat karbon dan karbon-panel keramik rem, DBS, pada £ 3820, adalah 220 kilo lebih ringan dari DB9 terakhir kita diuji.
Ini agak lebih kuat, dengan 510 tenaga kuda (versus 470 di DB9). Aston telah menemukan 40 kuda tambahan dari 5,9 liter V-12 dengan memasang kepala silinder direvisi dan intake manifold baru. Torsi dari 420 pound-feet turun sebesar 23, memuncak sedikit lebih tinggi, pada 5750 rpm, meskipun tidak kurang dari £ 369-ft berada di tangan dari 2000 rpm. Daya ditularkan melalui manual belakang-mount enam kecepatan transaxle Graziano, salah satu pilihan pada DB9.
DBS memiliki kontrol-lengan suspensi seluruh, tetapi sistem redaman adaptif adalah unik untuk mobil ini. Menggunakan dua katup terpisah yang memungkinkan guncangan untuk memiliki lima tingkat redaman yang berbeda, ditentukan oleh sebuah unit kontrol elektronik bereaksi untuk throttle dan rem-posisi pedal, roda kemudi sudut, dan kecepatan kendaraan. Sebuah mode jalur khusus mengunci guncangan dalam pengaturan mereka teguh. Para kontrol stabilitas juga telah ditingkatkan, dengan modus mengemudi kompetitif yang memungkinkan beberapa tindakan samping sebelum elektronik campur. Sistem ini juga dapat dimatikan sama sekali. Karbon-keramik rem adalah pertama untuk Aston Martin dan 15,7 inci diameter di depan, 14,2 inci keluar kembali (sama dengan Ferrari).
Perubahan yang mahal, dengan harga dasar naik dari $ 168.950 untuk DB9 ke kekalahan $ 266.350 untuk DBS. Dengan cat merah INFA (khusus untuk mobil uji kami) dan upgrade alarm, tester kami stickered di $ 270.430.
Para 599GTB Ferrari mulai dijual di Amerika Serikat musim semi lalu sebagai pengganti untuk seri 550/575 yang telah di produksi sejak tahun 1996. Ferrari telah terjual sekitar 500 599s. Harga dasar $ 318.045, meskipun kami menduga bahwa kebanyakan dari mereka stiker untuk lebih banyak pada bukti-bukti ini tester optioned-out $ 385.419. Barang-barang seperti pekerjaan cat $ 26.000, $ 1776 Ferrari lencana fender, dan $ 12.547 interior serat karbon memangkas harus membuat beancounters bahagia.
Seperti DBS, yang 599 telah dasar-dasar aluminium dan panel bodi dan juga fitur hi-po, besar kapasitas V-12. Dalam kasus ini, unit yang menggantikan Enzo detuned 6,0 liter, membuat tenaga kuda 612 yang solid, dan drive melalui transmisi otomatis F1 Ferrari petunjuk supercepat.
Ferrari juga resort untuk elektronik untuk menyeimbangkan persamaan rumit antara mobil sport penanganan dan jenis kenyamanan berkendara yang akan memungkinkan pemilik untuk menggunakan mobil mereka sebagai tourers besar. Dalam hal ini, menggunakan 599 guncangan elektromagnetik, kalibrasi mereka sebagian dikendalikan oleh manettino, switch lima posisi putar di roda kemudi yang juga mengatur kecepatan pergeseran dan pengaturan traksi dan stabilitas-kontrol.
Lebih dari jalan yang beragam seperti jalan raya LA tersumbat untuk hampir kosong dua jalur yang melalui Gurun tombak Anza Borrego-, kami diperas kedua mesin cantik. Inilah yang kami temukan.
sumber : http://www.caranddriver.com/reviews/comparisons/08q3/2008_aston_martin_dbs_vs._2009_ferrari_599gtb_fiorano-comparison_tests
Tidak ada komentar:
Posting Komentar